Loading...

ICHITAN Mendadak Jutawan 3

Pertanyaan Umum

Apa itu program ICHITAN Mendadak Jutawan 3?

adalah program berhadiah langsung di balik tutup botol ICHITAN dari ICHITAN Indonesia yang memberikan kesempatan kepada kamu untuk mendapatkan hadiah sebesar 300 juta rupiah dan total ratusan juta hadiah lainnya dalam bentuk saldo.

Kapan periode program ICHITAN Mendadak Jutawan 3 berlangsung?

Program ini berlangsung dari tanggal 01 Agustus hingga 30 November 2024.

Bagaimana cara untuk ikutan program ICHITAN Mendadak Jutawan 3?

Beli produk ICHITAN dan jangan lupa selalu cek di balik tutup botol ICHITAN, temukan kode unik di balik tutup botol ICHITAN. Setiap untuk kode unik yang ditemukan di balik tutup botol kamu berkesempatan memenangkan hadiah 300 juta dan total ratusan juta hadiah e-wallet lainnya.

Varian Ichitan yang bisa mengikuti di program ICHITAN Mendadak Jutawan 3?

Seluruh varian ICHITAN memiliki potensi untuk mendapatkan kode unik di balik tutup botol ICHITAN. Kamu mungkin dapat menemukan kode unik pada produk Ichitan kemasan lama maupun kemasan baru.

Apa yang saya harus lakukan ketika mendapatkan kode unik di balik tutup botol ICHITAN?

Tutup botol berhadiah 10 Ribu Rupiah

  1. WhatsApp ke nomor yang tertera di balik tutup botol ICHITAN
  2. Ikuti instruksi selanjutnya 
  3. Masukkan “KODE UNIK” yang tertera di balik tutup botol ICHITAN
  4. Kirimkan foto tulisan lengkap di balik TUTUP Botol Ichitan
  5. Setelah proses verifikasi berhasil, hadiah akan langsung dikirimkan ke nomor telepon yang sudah di konfirmasi
  6. Satu nomor telepon hanya dapat melakukan klaim hadiah sebanyak satu kali

Tutup botol berhadiah 300 Juta rupiah

  1. Hubungi nomor telepon yang tertera di balik tutup botol ICHITAN
  2. Proses verifikasi akan dilakukan secara langsung oleh TIM ICHITAN Indonesia
  3. Simpan tutup botol dan botol produk setelah diverifikasi melalui telepon, TIM ICHITAN akan melakukan validasi secara langsung ke lokasi calon pemenang
  4. Jika proses validasi dinyatakan sah, Hadiah 300 juta rupiah akan diserahkan secara langsung
Apa saja hadiah yang ada dalam program ICHITAN Mendadak Jutawan 3?

Program ini berhadiah total hingga 2 Miliar rupiah.

  • Hadiah 300 juta 
  • Hadiah 10 sepuluh ribu untuk 50.000 pemenang
Apa saja pilihan e-wallet yang tersedia untuk hadiah 10 Ribu rupiah?

Pilihan e-wallet tersedia dalam bentuk (GoPay, OVO, DANA, dan ShopeePay), pilihan akan ada selama persediaan masih ada.

Bagaimana jika saya tidak memiliki e-wallet pada nomor telepon yang sudah dikonfirmasi?

Mohon dipastikan sebelumnya untuk nomor telepon yang sudah dikonfirmasi sudah memiliki akun e-wallet aktif.

ICHITAN Indonesia tidak bertanggung jawab atas kegagalan proses pengiriman e-wallet atas kesalahan informasi pada akun e-wallet  yang telah dikonfirmasi.

Bagaimana jika saya mendapatkan kode unik di balik tutup botol ICHITAN setelah masa periode program ICHITAN Mendadak Jutawan 3?

Batas waktu proses klaim hadiah sampai dengan tanggal  30 November 2024. Lewat dari tanggal tersebut maka proses klaim hadiah tidak dapat dilakukan dan semua hadiah dinyatakan hangus.

Apakah saya dapat memenangkan hadiah lebih dari 1 (Satu) kali?

Untuk hadiah 300 juta rupiah hanya dapat di klaim oleh satu pemenang dengan identitas KTP Indonesia sebanyak 1 kali.  Untuk hadiah 10 ribu rupiah hanya dapat diklaim oleh satu pemenang dengan identitas data nomor telepon. Data identitas berulang tidak dapat digunakan kembali untuk proses klaim hadiah

Kenapa saya tidak pernah menemukan kode unik di balik tutup botol ICHITAN?

Jangan sedih, buat kamu yang belum beruntung mendapatkan tutup botol ICHITAN. Ichitan masih memiliki kejutan lainnya buat kamu. Pantau terus media sosial Ichitanindo, share, like dan komen postingan ICHITAN terbaru setiap harinya.

Apakah pemenang dikenakan pajak dalam program ICHITAN Mendadak Jutawan 3?

Pajak sepenuhnya ditanggung oleh pihak ICHITAN. Pemenang tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan panitia penyelenggara “ICHITAN MENDADAK JUTAWAN 3”.

Apakah program ini berlaku untuk seluruh masyarakat di Indonesia?

Ya. Program ini berlaku untuk seluruh masyarakat Indonesia yang telah memiliki KTP atau usia diatas 17 Tahun, seluruh masyarakat Indonesia dapat membeli semua varian ICHITAN yang telah didistribusikan ke toko-toko, minimarket, dan supermarket di seluruh Indonesia. Jadi, semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah 300 Juta rupiah dan total ratusan juta hadiah e-wallet lainnya di balik tutup botol ICHITAN. 

Namun, terbatas bagi bagi karyawan beserta keluarga dari PT. ICHI TAN INDONESIA, PT ATRI PASIFIK, PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk., PT MIDI UTAMA INDONESIA, Tbk., PT Hon Chuan Indonesia, Agency, Biro Iklan, Supplier serta pihak ketiga lainnya yang turut terlibat pada program ini.

Apakah ada Customer Care yang bisa dihubungi?

Kamu dapat menghubungi Customer Care “ICHITAN Mendadak Jutawan 3” pada hari  Senin – Jumat dan jam kerja pukul 08:00 s/d 17:00 WIB ke nomor 0811-1991-8181 selama periode berlangsung.

Hati-hati terhadap segala bentuk program berhadiah ICHITAN Mendadak Jutawan 3 seperti penipuan, ya! PT Ichi Tan Indonesia tidak pernah mengirimkan sms/email/telepon untuk mengumumkan pemenang dan meminta untuk transfer sejumlah uang.

Segala bentuk komunikasi program ICHITAN Mendadak Jutawan 3 melalui website resmi Ichitan www.ichitan.co.id dan media sosial resmi Ichitan @Ichitanindo di platform Facebook, Instagram, X, YouTube, dan TikTok.

Sticky Image